Rabu, 09 Juni 2010

Harus Lebih baik dong!!!

Pada posting saya yang sebelumnya, pernah ada judul posting yang berbunyi "Do the best, so you can get the best". ya, pernyataan ini memang benar sekali. tidak sekedar hanya di ucapkan atau mungkin di tulis saja, tapi harus ada implementasinya. artinya kita harus benar-benar melaksanakan hal yang ingin kita capai tersebut.

Memang setiap orang tentunya ingin melakukan yang terbaik dalam hidupnya. ada sebuah kalimat ynag memberikan kita sebuah semangat baru. begini kalimatnya:

"ketika orang lain tiarap, maka kita harus merangkak. ketika orang lain merangkak, kita harus berdiri. ketika orang lain berdiri maka kita harus berjalan. ketika orang lain berjalan, maka kita harus berlari. ketika orang lain berlari, maka kita harus terbang.


Ya, begitulah kata-kata yang seharusnya tertancap dalam hati dan pikiran kita. kita harus lebih baik dari orang lain. misalnya, ketika orang lain menjadi juara kelas, maka kita harus menjadi juara umum. ketika orang lain terbang tinggi untuk mengapai impiannya setinggi langit, maka kita harus terbang tinggi menggapai impian menembus langit"

berusahalah untuk menjadi orang yang lebih baik. berubahlah mulai dari sekarang, walaupun itu perubahan yang amat kecil. mungkin saja yang kecil-kecil itu, lama kelamaan akan menjadi besar.

0 komentar:

Posting Komentar

saudara seperjuangan

saudara seperjuangan
Wahai saudaraku,,, Ingatlah akan sebuah janji kita Untuk selalu bersama Di surga-Nya kelak
";)active-Smart-Sholehah-creative-....ashe_kurniasih....(;"
Sebuah Renungan

go to keraton kadariah part 2

Jalan-jalan ke Keraton Kadariah

Followers