Minggu, 24 April 2011

Sepotong episode

Sudah 3 tahun ke menapaki masa-masa SMA,, tak terasa kian dekat dengan perpisahan dengan masa-masa paing indah yang pernak kurasakan itu. di sini banyak sekali aku belajar. belajar matematika, ipa, ips, pkn, kesenian, agama, komputer deelel... tidak hanya itu,, disi aku juga belajar berorganisasi, belajar bagaimana cara berteman, belajar banyak sekali. dan disini aku belajar menemukan jati diriku yang sebenarnya. apa tujuan hidupku. hakikatku diciptakan. apa kewajibanku di dunia ini. dan sedikit demi sedikit telah ku temukan itu.. tarbiyah yang mendidikku  ku. dakwah yang menhajari ku. disinilah aku merasakan betapa indanya hidup ini. betapa manisnya hidup ditemani iman dan islam. terimakasih ya Rabb,,, ka mengizinkan ku merasakan semua ini. merasakan manisnya iman, mengecap manisnya ukhuwah. sungguh ini adalah anugerah yang terindah yang pernah ku rasakan. 

tapi,, aku harus meninggal masa-masa indah di SMA, di musholah tercinta. memang seperti itulah kehidupan, ada pertemuan berarti ada pepisahan. aku pasti merindukan suasana ini... aku jadi ingat sebuah lagu,, sepotong episode judulnya... lagu ini mungkin akan menjadi penawar rindu ku saat tak bisa bertemu dengan kndisi yang seperti ini lagi...

sebuah kisah masa lalu hadir di benakku
saat kulihat surau itu
menyibak lembaran masa yang indah
bersama sahabatku

reff:
sepotong episode masa lalu aku
episode sejarah yang membuatku kini
merasakan bahagia dalam diin-Mu
merubah arahan langkah di hidupku

setiap sudut surau itu menyimpan kisah
kadang kurindu cerita yang
tak pernah hilang kenangan
bersama mencari cahayamu


0 komentar:

Posting Komentar

saudara seperjuangan

saudara seperjuangan
Wahai saudaraku,,, Ingatlah akan sebuah janji kita Untuk selalu bersama Di surga-Nya kelak
";)active-Smart-Sholehah-creative-....ashe_kurniasih....(;"
Sebuah Renungan

go to keraton kadariah part 2

Jalan-jalan ke Keraton Kadariah

Followers