Minggu, 26 September 2010

Aku Ingin Mencintai-Mu


By:Edcoustic

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri
padahal diriku terlalu sering membuat-MU kecewa

Entah mungkin karna ku terlena
sementara Engkau beri aku kesempatan agar aku kembali

dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghamba pada-MU
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-MU

Reff:
Aku ingin mencintai-MU
sebenar-benar aku cinta
dalam doa dalam ucapan
dalam setiap langkahku

aku ingin mencintai-MU
selamanya
sehina apapun diriku
kuberharap
untuk bertemu dengan-MU
ya Rabbi......



ya, sungguh kalau mendengar lagu ini, maka air mata ini tak henti-hentinya untuk menetes. lagu ini begitu mewakili isi hati saya. lagu sederhana tetapi sangat menyentuh perasaan yang amat dalam. lagu ini seperti sebuah do'a, yaitu doa memohon
Cinta yang hakiki, cinta yang abadi, yaitu cinta Ilahi. cinta yang tiada ternoda dengan segala nafsu dunia. cinta yang membawa kebahagiaan abadi. cinta yang membawa kita pada surga yang nun jauh disana.

0 komentar:

Posting Komentar

saudara seperjuangan

saudara seperjuangan
Wahai saudaraku,,, Ingatlah akan sebuah janji kita Untuk selalu bersama Di surga-Nya kelak
";)active-Smart-Sholehah-creative-....ashe_kurniasih....(;"
Sebuah Renungan

go to keraton kadariah part 2

Jalan-jalan ke Keraton Kadariah

Followers